SoppengSulawesi

Inisiatif, BRI Cabang Soppeng Berikan Box Usaha Kepada Pelaku UMKM Soppeng

BeritaNasional.ID, SOPPENG SULSEL – Bank Rakyat Indonesia Cabang Soppeng melahirkan inisiatif pemberian Box Usaha kepada para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Soppeng. Box jualan yang berjumlah 10 tersebut berada di Eks terminal Watansoppeng.

 

Pimpinan BRI Cabang Soppeng, Ario Irdani Ardian mengatakan bahwa sebanyak 10 Box jualan ini diperuntukkan kepada pelaku UMKM, ini bertujuan untuk memajukan usaha para pelaku usaha kecil yang ada di Kabupaten Soppeng.

 

Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng khususnya Bupati Soppeng Bapak H. A. kaswadi Razak atas suport yang diberikan kepada BRI Soppeng selama tahun 2021 ini.

 

Semoga Box ini dapat dimanfaatkan sebaiknya-baiknya kepada pelaku usaha kecil yang mendapatkan.

 

Sementara Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk BRI cabang Soppeng atas perhatiannya kepada para pelaku usaha kecil yang di Kabupaten Soppeng.

 

Besar harapan kami utk di bina agar usaha mereka dapat berkembang lagi, karena kami yakin BRI adalah BUMN yang profesional peduli dengan kepentingan masyarakat kecil. ungkapnya, Kamis (30/12/2021).

 

Apa yang dilakukan BRI Cabang Soppeng saat ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dengan pemulihan ekonomi dimasa pandemi covid-19 ini.

 

Turut hadir sarianto Kadis PPK dan UMKM Kab. Soppeng bersama jajarannya, serta 10 pelaku usaha UMKM. (JG)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button