AcehDaerah

Program Akhir Tahun Medco Diapresiasi Keuchik

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Peningkatan gizi masyarakat terus menjadi perhatian PT Medco E&P Malaka, khususnya, bagi ibu hamil, menyusui, balita dan lansia di lingkar tambang. Kamis, (30/12/2021)

Hal tersebut menjadi perhatian dan apresiasi dari para Keuchik (kepala Desa) setempat.

“Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Medco yang peduli terhadap kesehatan warga kami selama ini dan juga membantu alat kesehatan”, pungkas Muhammad atau sapaan ‘Cek Mat’ Keuchik Desa Jamboe Lubok, Kecamatan Indra Makmu didampingi sejumlah perangkatnya.

Warga sangat antusias mengikuti program sehat Medco. (Foto: Romi Syahputra/Bernas)

Sementara itu, Keuchik Gampong Ladang Baro, kecamatan Julok M. Yusri Salam juga menyampaikan harapan yang serupa. Sebagai Keuchik, beliau mengapresiasi Medco E&P atas kepedulian terhadap warganya. Menurut dia, kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi kesehatan warga.

Adapun kegiatan peningkatan gizi tersebut dilaksankan di sejumlah Desa, diantarnya dilaksanakan di Desa Blang Keumahang dan Seuneubok Baro dan dilanjutkan di desa Kemuneng dan Ladang Baro serta Seuneubok Rambong, kecamatan Julok.

Selain itu juga dilaksanakan di kecamatan Indra Makmu yang dipusatkan di Desa Jambo Lubok dan Jambo Balee. Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button