Daerah

Kejari Magetan Lantik Kasi Pidum dan kasi Pidsus Baru

BeritaNasional.ID, Magetan – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Magetan, Muhammad Rizal Sumadiputra melantik dua pejabat baru selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum), dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus),  mengantikan pejabat lama yang dilaksanakan di ruang fungsional Kejaksaan Negeri Kabupaten Magetan, Rabu (27/05/2020).

Kedua pejabat diambil sumpah jabatan oleh Kajari bersama para saksi juga dilaksanakan serah terima jabatan kepada Kasi Pidum yang baru dari sebelumnya di jabat oleh Margono Dwiatmoko. SH. MH diserahkan kepada Joko Prabowinarto. SH. MH dan Kasi Pidsus yang sebelumnya di jabat oleh Agus zaeni. SH. digantikan oleh Sulistyo Utomo. SH.

Kasi Pidum lama Margono Dwiatmoko selanjutnya akan bertugas di Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan sedang Kasi Pidsus yang lama Agus Zaeni akan bertugas di Kejaksaan Negeri Karang Asem Bali.

“Kasi Pidum baru Joko Prabowinarto sebelumnya bertugas sebagai Kasi Datun di Kapuas Kalimantan Barat, sedangkan Kasi Pidsus yang baru Sulistyo Utomo sebelumnya bertugas sebagai Kasi Datun di Kejari Ngawi,” terang Kajari Magetan.

Kajari berharap dengan adanya pergantian ini diharapkan pejabat yang baru bisa menyelesaikan dan menjalankan tugas-tugasnya untuk menyelesaikan perkara dan bisa menyesuaikan diri terhadap tugas yang diembanya” pungkasnya

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close