DaerahSidrap

Ketua TP PKK Sidrap Ikuti Halal Bihalal Virtual dengan PKK Provinsi Sulsel

BeritaNasional.ID, Sidrap – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidenreng Rappang, Hj Mulyani Dollah mengikuti halal bihalal virtual yang digelar Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Kamis 28 Mei 2020.

Kegiatan dipimpin Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin ini, diikuti para Ketua organisasi wanita Provinsi Sulsel, dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

Usai video confrence, Mulyani DM mengatakan, pandemi Covid-19 membuat aktifitas di luar rumah jadi terbatas, termasuk silaturahmi secara langsung.

“Tapi hal ini tidak boleh memutus silaturahmi, karena ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk bisa tetap bersilaturahmi. Salah satunya dengan video conference,” katanya.

Istri Bupati Sidrap tersebut juga mengajak seluruh pengurus PKK untuk terus mengabdi kepada masyarakat di tengah pandemi.

“Sesuai arahan ibu Ketua TP PKK Sulsel agar pengurus TP PKK tetap mengambil peran dengan terus meningkatkan kepedulian sosial dan menjadi teladan dalam masyarakat menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Mulyani Dollah.

Mulyani DM selanjutnya mengajak seluruh masyarakat Sidrap untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah terkait penanganan Covid-19.

“Mari patuh dan disiplin terhadap segala anjuran Pemerintah, tetap dirumah, jaga jarak, pakai masker kalau keluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas dan berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu,” ajak Mulyani DM.

Dalam kesempatan itu Mulyani juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H kepada seluruh kader PKK dan masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang.

“Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah, semoga amal ibadah kita selama bulan suci Ramadan ini diberikan ganjaran pahala yang sebesar-besarnya oleh Allah SWT,” tutup Mulyani DM. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button