Jawa TimurProbolinggo

Kejuaraan Tinju Amatir Tingkat Provinsi Resmi Dibuka oleh Dandim Probolinggo

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM-Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto membuka secara resmi kejuaraan tinju amatir Sejatim dalam rangka memperebutkan Piala Dandim Cup tahun 2023, Jumat malam (16/6).

Letkol Arm Heri Budiasto, Dandim 0820/Probolinggo mengatakan tujuan dari pelaksanaan kejuaraan tinju amatir Sejatim tahun 2023 selain dalam rangka memperebutkan Piala Dandim Cup juga untuk mencari bibit-bibit unggul dalam olahraga tinju dengan harapan mampu berkiprah menjadi petinju profesional yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara.

“Kejuaraan tinju amatir Sejatim tahun 2023, yang memperebutkan Dandim 0820 Cup dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 16 hingga 18 Juni mendatang,”kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia menambahkan untuk peserta dalam kejuaraan tinju amatir tingkat provinsi Jatim tersebut diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawa timur, kami ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan mendukung kejuaraan tinju amatir tingkat provinsi ini.

“Kami berharap dalam kejuaraan tinju Dandim 0820 Cup ini berjalan lancar dengan menjujung tinggi sportifitas sekaligus saya pesan untuk tetap menjaga kekompakan dan keamanan,”ujarnya.

Perwira murah senyum ini mengungkapkan bahwa kejuaraan tinju amatir ini sebagai bentuk kepedulian dengan harapan kegiatan ini bernilai sosial dan bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat kebersamaan antara komponen masyarakat dengan TNI.

“Alhamdulilah jajaran forum koordinasi pimpinan daerah hadir semua dalam pembukaan kejuaraan tinju ini tentunya hal tersebut akan menambah motivasi dan semangat para peserta untuk bertanding,”tuturnya.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button