Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Politik

Keluar Masuk Partai, Ahok (BTP) Resmi Jadi Kader PDIP

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Keluar masuk menjadi kader partai hal lumrah yang dilakukan politisi,Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau biasa dulu ngetop dipanggil Ahok, berlabuh yang ke empat kalinya BTP dikabarkan sudah resmi masuk bergabung menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kabar itu terungkap dari Bali, yakni saat BTP liburan ke Bali, dan di sela-sela acaranya, ia mengunjungi kantor DPD PDIP Bali, Jumat (8/2/2019).

Kedatangan BTP ke kantor itu dalam kapasitasnya sebagai kader PDIP. Ia juga disambut secara resmi oleh petinggi PDIP di Bali. Menurut pejabat DPD PDIP Bali I Nyoman Wiryatama, BTP sudah resmi berbaju merah, artinya sudah menjadi kader partai banteng, PDIP.

Bahkan, diinformasikan, BTP masuk PDIP pada 26 Januari 2019 yang lalu. BTP sendiri kabarnya sudah sudah sejak lama dikabarkan bakal kembali ke gelanggang politik dan berlabuh ke PDIP. Pasangan BTP saat Pilgub DKI, Djarot Syaiful Hidayat, menyatakan, yang bersangkutan menyatakan hal itu. Rumor sebelumnya, saat masih dipenjara di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, BTP akan masuk masuk PDIP sudah mencuat. (dki1/bn)

Show More

Related Articles

Close