Kalimantan Barat

Kembali Berbagi, Mahasiswa ITKK Sekadau Salurkan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBARĀ – Mahasiswa Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) Sekadau kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial paket sembako kepada warga kurang mampu. Kali ini, bantuan diberikan kepada Veronika, seorang warga yang tinggal di Jalan Pangsuma, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (20/3/2024). Kepada media, Jelita, selaku perwakilan mahasiswa ITKK Sekadau, menyampaikan bahwa tujuan pemberian paket sembako ini adalah untuk meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu, khususnya dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan sehari-hari kak Veronika beserta keluarga,” ujar Jelita, saat menyerahkan paket sembako.

Senyum tulus terlihat di wajah Veronika saat menerima bantuan paket sembako yang diserahkan dengan penuh kehangatan oleh Jelita, selau perwakilan dari mahasiswa ITKK Sekadau.

“Terima kasih banyak kepada adik-adik mahasiswa ITKK Sekadau atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti bagi saya dan keluarga,” ungkap Veronika.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial mahasiswa ITKK Sekadau terhadap masyarakat di lingkungan sekitar. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, dapat terjalin hubungan yang baik antara mahasiswa dan masyarakat, serta dapat meningkatkan semangat mahasiswa untuk terus berkontribusi bagi kemajuan masyarakat. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button