BondowosoDaerahJawa Timur

Kembangkan Literasi Membaca Santri, Polres Bondowoso Bantu Buku PP Nurul Burhan

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Polri Peduli Budaya Literasi. Untuk mengaplikasikan, jajaran Kepolisian Polres Bondowoso membagikan buku bacaan ke Pondok Pesantren Nurul Burhan di Kelurahan Badean Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Jumat 01/09 2023.

Bantuan buku tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K didampingi seluruh PJU.

Kapolres menjelaskan , ada ratusan buku yang disumbangkan kepada Pondok Pesantren Nurul Burhan, ” ujar Kapolres Bimo, sapaannya.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso menjelaskan bantuan buku ini bertujuan agar anak-anak dan remaja gemar membaca serta memiliki wawasan yang luas.

“Tujuaan literasi agar anak dan remaja gemar membaca buku, sehingga menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Mari kita tingkatkan budaya gemar membaca agar menjadi generasi yang pintar dan hebat, ” harap Kapolres Bondowoso.

Pengasuh Ponpes Nurul Burhan, KH. Imam Barmawi mengapresiasi bantuan buku kepada santriwan dan santriwati Ponpes Nurul Burhan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Bondowoso dan jajaran atas kepedulian terhadap budaya literasi. Anak–anak sangat senang menerima buku bacaan ini. Sekali lagi kami atas nama Pondok Pesantren Nurul Burhan mengucapkan banyak terima kasih,” jelasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button