AdvedtorialDaerahPemkab WajoRagamSulawesiWajo

Kembankan Daerahnya, Bupati Wajo ke Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi RI

image_pdf

BeritaNasional.ID, Wajo – Dalam mengembankan daerahnya serta sukseskan Visi Misi, Bupati Wajo H. Amran Mahmud gencar melakukan loby loby ke berbagai sektor, salah satunya di Kementrian Desa PDT dan Transimigrasi RI, Jum’at, 9 Agustus 2019, lalu.

Dalam kunjungan itu H. Amran Mahmud, menyampaikan berbagai potensi Sumber Daya Alam yang ada di Kabupaten Wajo kepada Direkrur PSDAKP Mulyadin Malik yang selaku penerima kunjungn pada saat itu.

“Kami sangat harapkan perhatian khusus dari Kementerian Desa PDT dan Transimigrasi, khususnya dalam peningkatan kawasan pedesaan, transimigrasi, serta dukungan berbagai program Pemerintahan Daerah diantaranya pengembangan Danau Tempe, pengembangan wisata, inovasi desa, pengembangan berbagai faktor pendukung lainnya misal di pertanian pembangunan embung, pemanfaatan berbagai SDA yang menjadi potensi desa secara khusus dan potensi Kabupaten Wajo pada umumnya,”jelas Amran

Namun dalam pertemuan itu Bupati Wajo diarahkan supaya dalam waktu dekat melaksanakan audiens dengan Menteri terkait, guna menyampaikan berbagai program Pemerintah Daerah dalam pengembangan Desa/Daerah dan transimigaras di Kabubaten Wajo.(Humas Pemkab Wajo)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close