Sulawesi

Kemendagri Minta Gubernur Sulsel Beri Apresiasi Kepada IDP

BeritaNasional.ID, Jakarta – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia meminta Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk memberikan apresiasi kepada Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani yang kerap disapa IDP.

Hal tersebut diketahui berdasarkan surat Kemendagri yang dikeluarkan pada Selasa (8/9/2020) dengan nomor 004.4/4517/OTDA yang ditujukan langsung kepada Gubernur Sulsel.

Adapun isi surat tersebut memberitahukan bahwa Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani mencalonkan diri kembali sebagai calon Bupati Luwu Utara pada Pilkada 2020 dan melakukan deklarasi maupun pendaftaran sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi serta memutus rantai penularan wabah Covid-19 sehingga patut diberikan apresiasi.

Selanjutnya, Kemendagri juga berharap agar Gubernur Sulsel memberikan penghargaan kepada Hj. Indah Putri Indriani sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan segera melaporkan hasilnya kepada Menteri Dalam Negeri pada kesempatan pertama. (ADH-DKA)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close