Metro

Danlanud Soewondo Memberikan Pengarahan Kepada Tenaga Pendidik Sekolah Angkasa

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Lanud Soewondo Kolonel PNB JH Ginting memberikan pengarahan kepada tenaga pendidik Sekolah Angkasa di Shelter Charlie Lanud Soewondo, Selasa (9/9/2020).

Dalam kesempatan tatap muka, Danlanud mengucapkan terimakasih atas waktunya sehingga dapat berkesempatan untuk bersilaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud terlebih dahulu memperkenalkan pejabat di lingkungan Lanud Soewondo. “Kami mengharapkan kepada seluruh tenaga pendidik mengetahui dan sekaligus mengenal seluruh pejabat di lingkungan Lanud Soewondo”, ujar Danlanud.

Komandan Lanud Soewondo dalam pertemuan yang tetap mengutamakan protokol kesehatan memberikan beberapa penekanan.

Penekanan pertama adalah Masker. Pandemi virus Covid-19 sudah berlangsung mulai dari awal bulan maret sampai dengan sekarang. Pertumbuhan kasus positif setiap harinya terus bertambah dan grafik cenderung terus meningkat.


Obat terbaik untuk menekan laju pertumbuhan virus covid-19 cukup mudah dan gampang untuk ditemukan, yakni Masker. Gunakan masker setiap hari, jika sakit atau daya tahan tubuh menurun untuk beristirahat di rumah.

Penekanan kedua adalah Kreatif. “Seluruh Civitas Akademika Sekolah Angkasa saya harap untuk selalu berinovasi dan memberikan gagasan yang kreatif dalam mendidik. Cara belajar dan pola mendidik yang kreatif diharapkan dapat memberikan motifasi belajar kepada anak didik,” Kata Danlanud.

Penekanan ketiga yang disampaikan Danlanud adalah Sapa. Seluruh Civitas Akademika Yayasan Ardhya Garini untuk saling bertegur sapa dengan sesama. Selalu berkoordinasi dengan jajaran staf pengajar.

Diakhiri sambutannya Danlanud berpesan, “Saya berharap kepada seluruh tenaga pengajar di Sekolah Angkasa tetap semangat dan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anak didiknya,” pesan Danlanud Soewondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button