Jawa TimurProbolinggo

Kenakan Batik KORPRI, Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-52 KORPRI

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 KORPRI Tahun 2023 yang mengusung Tema “KORPRIKAN INDONESIA” di Lapangan Kantor Rupbasan Probolinggo.Rabu (29/11).

Upacara yang dikomandani oleh Kasubsi Admininstrasi dan Pengelolaan Rachmad Roby Sukadinur dan diinspekturi langsung oleh Karupbasan Probolinggo RM Dwi Soeryo Poetro ini berjalan khidmat serta diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Probolinggo dengan mengenakan Batik KORPRI untuk PNS dan seragam Putih untuk PPNPN.

Dalam Amanatnya, Dwi Soeryo selaku inspektur upacara membacakan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional Zudan Arif Fakrulloh yang mengajak agar seluruh jajaran menjadikan momentum HUT Ke-52 KORPRI ini sebagai upaya untuk meneguhkan KORPRI Sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN.

“Momentum ulang tahun ke 52 marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan KORPRI sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN,” ajak Dwi Soeryo.

Di akhir sambutannya, Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional menyampaikan bahwa saat ini program utama KORPRI mencakup peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN, perlindungan karir, bantuan hukum, dan peningkatan kesejahteraan. Program ini diharapkan membawa dampak positif pada masyarakat.

“Saat ini program utama KORPRI mencakup peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN, perlindungan karir, bantuan hukum, dan peningkatan kesejahteraan. Program ini diharapkan membawa dampak positif pada
masyarakat,”tutur Zudan .

“Untuk itu, saya mengajak pengurus KORPRI agar turut berperanserta secara aktif
dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah, dan
perkawinan anak-anak,”imbuhnya.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button