Daerah

Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Makassar Melantik Andi Asliah Qadriani, SP Sebagai POPT Ahli Muda

 

Beritanasional.id – Setiap petugas karantina yang memasuki jenjang jabatan baru harus dilantik dan diambil sumpah kembali sebelum menjalankan amanah undang-undang. (19/05/20)

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional di lingkungan Karantina Pertanian Parepare dilakukan secara daring karena masa pandemi Covid-19, Sesuai dengan imbauan pemerintah untuk melaksanakan physical distancing sehingga pelantikan jabatan dan pengucapan sumpah dilakukan dengan teleconference melalui aplikasi zoom.

Dipimpin oleh kepala Karantina Pertanian Makassar bapak Andi PM Yusmanto, SP, MH, acara pelantikan berlangsung dengan diikuti oleh beberapa UPT Karantina pertanian.

Dibawah sumpah jabatan, Andi Asliah Qadriani, SP dilantik menjadi pejabat fungsional Pengendali Organisme Tumbuhan (POPT) Ahli Muda. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Aula Karantina Pertanian Parepare didampingi oleh Kepala Karantina Pertanian Parepare Andi Faisal, SP, MP. dan pejabat struktural lainnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Andi Asliah Qadriani, SP, pejabat fungsional yang telah naik jenjang jabatannya dari POPT Ahli pertama ke muda, tetap konsisten dalam melaksanakan tugasnya pada jabatan yang baru. Untuk rekan-rekan fungsional yang lain tetap semangat dalam bekerja, salurkan dedikasi maksimal agar segera ke titik lebih lanjut,” ujar Andi Faisal Kepala Karantina Pertanian Parepare.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button