Daerah

Walikota Parepare Menyerahkan BST Kepada Masyarakat Pra Sejahtera

Beritanasional.id – Walikota Parepare, menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di peruntuhkan bagi masyarakat Pra-Sejahtera Kota Parepare dan di serahkan pada Posko Induk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, senin (18/5/2020).

Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe mengatakan, bantuan ini di serahkan Pemerintah untuk masyarakat pra sejahtera, sebagai salah bentuk kepedulian atas wabah yang menimpa Kota Parepare dan seluruh Indonesia. Bantuan Sosial Tunai ini memang di luncurkan Pemerintah sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang menimpa di tengah wabah Pandemi Covid-19 di Indonesia ini. Jika BST tersebut, khusus Kota Parepare sendiri di peruntukkan bagi 2.698 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), terbagi atas tiga lokasi.

“Jadi bantuan ini, di terima selama tiga bulan dan dapat di terima sesuai dengan penyaluran yang ada, terhadap tiga lokasi Penyaluran, yakni PT. POS sebanyak 1.866 KPM, BNI 105 KPM, dan BRI 727 KPM, “Jelas HM. Taufan Pawe Walikota dua Periode ini.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Parepare menyerahkan plakat penyemprotan desinfektan kepada keluarga penerima pra sejahtera dan akan di laksanakan dalam waktu dekat dari rumah kerumah, termasuk di dalamnya Keluarga Penerima Manfaat BST.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button