DaerahEks Keresidenan Madiun

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Beri Pengarahan dan Penguatan Tusi Bagi Petugas Pemasyarakatan se- Korwil Madiun

BeritaNasional.ID, Madiun – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur (Kakanwil Jatim), Krismono melaksanakan kunjungan kerja ke Madiun , Kamis (12/11/2020).

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut, Kakanwil memberikan Pengarahan dan Penguatan terkait Tusi bagi Petugas Pemasyarakatan se- Korwil Madiun yang berlangsung di Auditorium Lapas Madiun.

Dalam pengarahannya, Kakanwil memberikan pesan khusus untuk regu jaga dan staf agar senantiasa menjunjung tinggi nilai integritas serta berkomitmen untuk menjadikan semua UPT di Jawa Timur Zero Halinar. “Saya Tidak main-main untuk memberikan punishment kepada siapapun jika melakukan penyimpangan”, tegas Kakanwil.

Kakanwil menginstruksikan kepada Ka.UPT agar selalu selalu menginternalisasikan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) dan HEBAT (Handal, Efektif, Bersahaja, Amanah dam Tanggap) kepada pegawainya. “Jika ini diterapkan dengan benar dan tulus dari hati secara otomatis revolusi birokasi telah diterapkan di masing-masing satker kita”, pungkasnya

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button