Metro

Peletakan Batu Pertama Pembagunan Mushollah “Asy Asyfa” Oleh Direktur RSUD Asembagus

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Asembagus drg Sugiono meletakkan batu pertama pada pembangunan Mushollah “Asy Syfa” yang bertempat di sebelah barat gedung rumah sakit, Kamis(12/11/2020).

Peletakan batu pertama yang disaksikan oleh staf dan pegawai rumah sakit tersebut bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional Ke- 56.

“Peletakan batu pertama untuk pembangunan Mushollah “Asy Syfa” kebetulan bertepatan dengan HKN Ke- 56, kami berharap dengan adanya mushollah Asy Syfa ini nantinya dapat mendorong tenaga kesehatan di RSUD Asembagus lebih semangat dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Direktur RSUD Asembagus, drg Sugiono ini juga berharap dengan dibangunnya mushollah yang bertepatan pada Hari Kesehatan Nasional Ke- 56 ini mudah – mudahan dapat memberikan barokah bagi para tenaga kesehatan dan masyarakat

“Dengan adanya Mushollah “Asy Syfa” ini kami berharap dapat memberikan barokah bagi para tenaga kesehatan dan masyarakat Asembagus,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button