DaerahJawa TimurRagam

Kepala UPT Wonosari Lebih Suka Pekerja Luar Kota Ketimbang Pekerja Lokal Bondowoso

BeritaNasional.id, BONDOWOSO JAWA TIMUR,- Noval Kepala UPT Wonosari Dinas PUPR Bondowoso lebih senang mempekerjakan pekerja dari luar kota ketimbang pekerja lokal Bondowoso, Sabtu (21/8/2021).

Dalam pekerjaan swaklola perbaikan saluran irigasi di wilayah kerja UPT Wonosari, Noval lebih memilih tukang atau pekerja dari luar kota Bondowoso yang dinilai pekerjaannya lebih baik daripada tukang atau pekerja lokal Bondowoso.

Noval Kepala UPT Wonosari ketika dimintai komentar tentang tenaga kerja yang didatangkan dari luar kota, yakni dari wilayah Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo membenarkan adanya.

“Betul mas, proyek swakelola perbaikan irigasi di wilayah kerja UPT Wonosari pekerjanya di datangkan dari wilayah Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo dan sebagian kecilnya pekerja lokal asal Bondowoso,” jelas Noval.

Saat Noval, di singgung tentang material perbaikan saluran irigasi tersebut, Noval menjelaskan semua material Dinas PUPR Bondowoso yang menyediakan. “UPT Wonosari hanya menyiapkan pekerja. Proyek swakelola perbaikan irigasi ini, semuanya saya laksanakan sesuai dengan aturan,” jelasnya (dar)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button