DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Satgas Covid-19 Jatibanteng Tes Antigen ke Dua Warga Kontak Erat

BeritaNasional.id, – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Babinsa Pategelan Koramil 0823/14 Jatibanteng Setu Eka Imam dan anggota Polsek Jatibanteng Bribka Dwi Agus mendampingi tracing Satgas Covid-19 Kecamatan Jatibanteng kepada keluarga kontak erat dengan pasien terkonfirmasi Covid-19, Sabtu (21/8/2021)

Misrin dan Nuryatun warga Pagar Gunung, Desa Pategalan, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo ini dilakukan rapid antigen oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Jatibanteng, kerena kontak erat dengan SNA yang terkonfirmasi Covid-19.

Rapid antigen ini disaksikan oleh  Kepala Puskesmas Jatibanteng Amrozi, S.Kep, Ners, Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Setu Eka Imam, Anggota Polsek Jatibanteng Bribka Dwi Agus, Kades Pategalan Ahmad Siri dan petugas surveilance Puskemas Jatibanteng Hostiana, S.Kep, Ners.

“Rapid antigen yang dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Jatibanteng ini, semuanya hasilnya negatif. Rapid antigen lanjutan ini, untuk mengetahui kondisi dua warga kontak erat dengan SNA yang terjangkit virus corona,” jelas Danramil Jatibanteng melalui Babinsa Pategalan Setu Eka Imam.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button