Advedtorial

Kesadaran Kolektif dan Disiplin Adalah Kunci Pengendalian Pandemi, Ini Pesan Gubernur

Beritanasional.com – Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah menegaskan kunci pengendalian pandemi adalah kesadaran kolektif dan disiplin.

Memang pandemi Covid-19 hingga saat ini masih menjadi perhatian khusus Pemerintah untuk itu dirinya berharap kekuatan sinergi perlu dilakukan.

“Kesadaran Kolektif dan Disiplin Adalah Kunci Pengendalian Pandemi. Kapolri memberikan penghargaan atas sinergi yang kita lakukan dalam pengendalian pandemi. TNI Polri dan pemerintah terus berjibaku, agar pandemi ini bisa terkendali,” ujarnya.

“Sinergi ini juga tidak sia-sia, ketika kita semua sadar dan peduli, bahwa dengan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan, serta mengendalikan interaksi serta aktivitas, bisa menjadi upaya mitigasi,” tuturnya.

Dirinya juga mengapresiasi semua lapisan masyarakat yang turut bersinergi dan tetap disiplin mengikuti himbauan Pemerintah mulai penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rutin mencuci tangan, serta mengurangi mobilitas dan juga menyukseskan vaksinasi.

“Terima kasih warga masyarakat, dan semua yang terlibat. Pemerintah juga mengapresiasi desa-desa yang mulai ‘bergerak’ dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

“Semoga, kita semua selalu diberikan kesehatan dan bisa terus memberikan manfaat untuk diri kita dan orang lain,” tutupnya. (Red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button