Daerah

Kesiapan Pilkada Polda Sulbar Gelar Monitoring Bersama Pamatwil Mabes

Berita Nasional.ID. Mamuju Sulbar -Polda Sulbar melaksanakan Tatap Muka bersama Pamatwil Mabes Polri di Aula Mapolda Sulbar, Selasa (30/1/2018), Dalam rangka memonitoring dan asistensi kesiapan pengamanan Pilkada 2018.

yang dihadiri Ketua Tim Pamatwill (Brigjen Pol Dr. Drs. Agus Kurniady Sutisna, MM, MH ) yang beranggotakan 3 orang, Wakapolda Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, Kasrem 142 Tatag, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kesbangpol Sulbar, DanPos AU Mamuju, Danlanal Mamuju, Perwakilan Kemenhan Prov Sulbar, Para Pejabat Utama Polda Sulbar dan Para Pamen, Pama Polda Sulbar serta Instansi Terkait

Wakapolda Sulbar dalam sambutannya tidak lupa mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Pamatwil dari Mabes Polri sehingga dapat melengkapi kita dalam pengamanan pemilukada dan berharap Pelaksanaan Pilkada Serentak Polman dan Mamasa dapat berjalan Aman dan terkendali seperti apa yang kita harap terang Waka Polda Sulbar.

Di tempat yang sama Katim Pamatwil Mabes Polri Brigjen Pol Dr. Drs. Agus Kurniady Sutisna, MM, MH mengatakan Kedatangan kami ke Polda Sulbar terkait asistensi persiapan pengaman Pemilukada 2018. Kedatangan tim Pamatwil di seluruh Polda adalah untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan pengamanan Pemilukada serta meninjau langsung kesiapan dari masing – masing Polda untuk pengamanan Pemilukada ucap Agus Kurniady , tulis Kabag Humas Polda Sulbar AKBP.HJ.Mashura Mappiare.SH , melalui Whats App. (yuni).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button