Sumatera

Ketua Bawaslu Kabupaten Pringsewu Tegaskan tidak ada Stafnya yang Mengundurkan Diri

BeritaNasional.id, LAMPUNG PRINGSEWU – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Pringsewu, Suprondi, S.Kom, dengan tegas membantah berita yang beredar terkait pengunduran diri staf Bawaslu Kabupaten Pringsewu akibat tekanan dari pimpinan Bawaslu. Suprondi menegaskan bahwa berita tersebut tidak memiliki dasar yang benar dan merupakan informasi yang tidak akurat, Senin (12/2/24).

“Memang benar ada staf yang sedang sakit karena kelelahan mengingat tahapan Pemilu yang sangat padat dalam melakukan tugas-tugas pengawasan. Namun, saya ingin memastikan bahwa berita mengenai pengunduran diri staf Bawaslu Kabupaten Pringsewu karena tekanan dari pimpinan Bawaslu tidak benar adanya, “ungkap Suprondi.

Suprondi menegaskan bahwa semua jajaran pengawas pemilihan umum di Kabupaten Pringsewu saat ini fokus pada pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, terutama dalam masa tenang.

Ia meyakinkan bahwa pengawasan dilakukan secara maksimal untuk menjamin terlaksananya pemilu yang berintegritas dan adil.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 berlangsung dengan transparan, jujur, dan adil,” tambah Suprondi. (MN)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button