Ragam

Ketua Bhayangkari Polda Sulbar Berbagi Takjil

image_pdf

BeritaNasional.ID Mamuju Sulbar -Moment ramadhan seringkali dijadikan umat muslim untuk menimbah pahala sekaligus meraih keberkahan didalam dengan melakukan dan berbagai amalan kebaikan salah satunya bagi-bagi takjil jelang berbuka puasa.

Sama seperti yang dilakukan oleh para bhayangkari dan polwan Polda sulbar sore ini, Senin (28/5/18). Dalam aksi bagi-bagi takjil ada dua lokasi yang menjadi sasaran mengejar berkah ramadhan yakni di depan kator polres mamuju dan pasar lama mamuju.

Aksi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PD Bhayangkari Polda Sulbar Ny. Aisyah Baharuddin Djafar bersama kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH dan rombongan bhayangkari dan polwan.

Sejumlah pengendara mobil dan motor, maupun tukang becak, yang melintas diberikan makanan yang telah dikemas dalam kotak.

Sedikitnya, ada 100 menu makanan yang dibagikan kepada masyarakat, selain itu buah-buahan juga turut dibagikan seperti pepaya dan sebagainya.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas menjelaskan bagi-bagi menu buka ini semata-mata untuk berbagi kebaikan sekaligus mengejar berkah ramadhan dengan harapan dapat mencapai derajat taqwa.(Hms).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close