TNI Dan Polri

Ketua Bhayangkari Polda Sulbar Resmikan TK Taman Lalu Laintas

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Kepala Kepolisian Resor Polman Akbp Ardi Sutriono S.I.K bersama Ibu Ny.Dwi Ardi sambut hangat kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Ny. Nenni Budi Eko bersama rombongan pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat yang berlangsung di Mako Polres Polman.Rabu (24/06/2020)

Dalam kunjungan tersebut juga di hadiri oleh para Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat seperti ,Wakil ketua YKB Daerah Sulbar Ny. EVA BENNY, Bendahara YKB Daerah Sulbar Ny. MIRNA TARIGAN, Sekertaris Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. EVIE HERI SUSANTO, Ketua Seksi Sosial YKB Daerah Sulbar Ny. RENI ADIWIJAYA, Ketua Seksi Ekonomi Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. NONA SAFEI, Ketua Seksi Sosial Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. YUNI ANDARIAS dan Ketua Seksi Umum Bhayangkaru Daerah Sulbar Ny. LIA IWAN.

Dalam kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. NENNY BUDI EKO bersama rombongan disambut dengan pengalungan sarung sutera oleh pengurus Bhayangkari Cab. Polman.

Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Ny. Nenni Budi Eko di wilayah hukum Polres Polman dalam rangka kunjungan kerja sekaligus tatap muka bersama seluruh jajaran Kepolisian dan bhayangkari cabang Polman.

Dalam kesempatan yang sama Ny.Nenni Budi Eko juga juga mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 11 Cab. Polman sekaligus menanda tangani Prasasti dan meresmikan Taman Lalu Lintas Secara simbolis yang di tandai dengan pengguntingan pita.

Tak sampai di situ Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Ny.Nenni Budi Eko juga menyerahkan bingkisan kepada seluruh guru Tk Kemala Bhayangkari 11 Cab. Polman sebagai rasa terima kasih atas dedi kasinya telah mendidik murid-murid di TK kemala Bhayangkari.

Ny.Nenni Budi Eko yang di temui menjelaskan ” Kami Ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Polman beserta Ibu Ny.Dwi Ardi telah menyambut kami dengan sangat baik, untuk di ketahui bersama untuk saat ini di tengah pandemi Virus Covid-19, sistem pembelajaran di TK bhayangkari menggunakan metode Online seperti melalui internet atau Whatsapp dengan tetap mengikuti kurikulum yang ada, dalam hal ini juga kami telah mengarahkan untuk para guru untuk berperang aktif dengan mengunjungi murid-murid untuk melihat langsung aktifitas/kerja murid-murid apakah sudah sesuai dengan pembelajaran.Ungkap Ny.Nenni Budi Eko yang di temui.

Lanjut nya “Untuk sistem pembelajaran akan kembali di mulai pada januari 2021, sementara untuk pendaftaran, kami tetap membuka pendaftaran dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan, seperti Murid harus di dampingi orang tua dengan tetap menpedomani Protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker, menjaga Jarak dan tetap menjaga kebersihan, kami juga telah menempatkan cukup banyak tempat untuk mencuci tangan untuk murid yang bertujuan agar tetap menjamin kebersihan para murid-murid.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close