DaerahRagamTNI Dan Polri

Kodim 0823 Apresiasi Keberanian Personil Polisi Duel Dengan Pelaku Curanmor

BeritaNasional.ID , SITUBONDO – Dandim 0823 Situbondo Letkol inf Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol memberikan apresiasi dan tali asih kepada Kanit Sabhara Ipda Liskurahman Anggota Polsek Asembagus yang terluka tembak pada saat melaksanakan tugas menangkap pelaku Curanmor.

Kanit Sabhara Polsek Asembagus Ipda Liskurrahman tertembak senjatanya sendiri ketika menggerebek Agus Nadi (AN) DPO curanmor, di tempat persembunyiannya di Desa Sidowangi, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.

Saat penangkapan itulah Paha kiri Liskurrahman tertembus peluru senjata api ketika AN tak mau menyerah saat diringkus dalam penggerebekan. AN melawan dan berusaha merebut senjata api yang dibawa Liskurrahman.

“Komandan Kodim 0823 memberikan Apresiasi setinggi tingginya atas kinerja serta keberanian Kanit Sabhara Ipda Pol Liskurahman dalam melaksanakan tugas dan keberhasilan dalam melaksanakan penagkapan pelaku tindak kejahatannya di wilkumnya Asembagus,” Papar Kasdim 0823 Mayor Kav Suprapto yang datang mewakili Dandim 0823 Situbondo.

Kepada Ipda Liskurrahman dan keluarganya yang bertempat di Gang Pilar RT01 RW05 Kampung Barat, Desa Asembagus, kecamatan Asembagus, Mayor Suprapto yang datang bersama rombongan pada rabu malam 23.14 Wib menyampaikan ucapan apresiasi dan rasa simpatik dari Dandim 0823.

“Dari jajaran Kodim 0823 kami do’akan Semoga Ipda Liskurrahman lekas sembuh dan bisa segera melaksanakan dinas seperti sedia kala, Komandan Kodim 0823 tidak bisa langsung hadir karena ada tugas Khusus di Banyuwangi,”Sambung Kasdim.

Melalui pesan singkatnya Dandim 0823 Letkol Inf Akhmad Juni Toa.SE.M.I
Pol menyampaikan rasa simpatiknya atas pengabdian tugas Idpa Liakurrahman dalam menciptakan suasana Kamtibmas di situbondo meskipun kemudian menerima resiko, Dandim juga menegaskan TNI dan Polri selalu bersinergi dan saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Sebagai rekan sepengabdian dan mewakili keluarga besar Kodim 0823 mendo’akan semoga lekas sembuh dan kembali beraktifitas seperti sedia kala, tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat,”Pesan Dandim kamis 25/6/2020.

Kepada Kasdim 0823 Mayor Kav Suprapto yang didampingi Pasi Inteldim 0823 Lettu Kav Suyitno, Danpok 1 Unit Inteldim 0823 Pelda Edwin Ariyanto, Babinsa Asembagus Serda Puji Laksono, Babinsa Bantal Sertu Hamzah, Kanit Sabhara Polsek Asembagus Ipda Liskurrahman mengucapkan terimakasih atas kunjungan Rombongan Kodim 0823 terlebih dengan bantuan sebagai wujud tali asih yang diberikan kepadanya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close