DaerahRagamSosialTNI Dan Polri

Polres Sekadau Adakan Lomba Kebersihan dan Keamanan Mako dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74

BeritaNasional.ID, Sekadau – Jajaran Polres Sekadau, Polda Kalbar menggelar lomba Kebersihan dan Polres Sekadau Adakan Lomba Kebersihan dan Keamanan Mako dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 Mako beserta rumah dinas. Penilaian dalam lomba tersebut dilakukan selama 2 hari dari tanggal 23 Juni 2020.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala menjelaskan, perlombaan kebersihan dan pengamanan mako Polres Sekadau dan jajarannya diadakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74, pada 1 Juli 2020 nanti.

“Terdapat 5 aspek kriteria dalam penilaian lomba diantaranya, meliputi kebersihan, kerapian, keamanan, ketertiban dan keindahan mako serta rumah dinas,” ucap Kapolres.

Kapolres menjelaskan, tujuan dari perlombaan ini agar menumbuhkan kesadaran dan kewajiban bagi setiap personel Polri, untuk menjaga serta merawat kebersihan Mako beserta rumah dinas.

“Kebersihan dan kemanan Mako sangat penting diterapkan. Karena kantor merupakan tempat awal bekerja setiap anggota Polri, dan juga tempat masyarakat untuk melaporkan peristiwa tindak pidana kriminalitas dan ganguan Kamtibmas,” terang Kapolres, Kamis (25/6/2020).

Lanjutnya, dalam peringatan hari Bhayangkara ke-74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, Polres Sekadau beserta jajarannya akan berbenah diri dalam menjalankan tugas memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close