Daerah

Ketua DPC PPP Banyuwangi : Berharap Angka 10 Membawa Berkah

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Partai peserta pemilihan umum (Pemilu) 2019 sudah ditetapkan sebanyak 14 partai. Bahkan nomor urut partai juga telah diundi di Kantor KPU RI Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/18) pukul 19.43 WIB. Dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapat nomor 10.

Urutan nomor partai hasil pengundian yakni PKB (1), Partai Gerindra (2), PDIP (3), Partai Golkar (4), Partai Nasdem (5), Partai Garuda (6), Partai Berkarya (7), PKS (8), Partai Perindo (9), PPP (10), PSI (11), PAN (12), Hanura (13), dan Partai Demokrat (14).

Ketua DPC PPP Banyuwangi, KH Fauzan menanggapi positif nomor 10 yang didapat partai berlambang Ka’bah itu. Menurutnya angka 10 melambangkan hal-hal yang positif.

“Angka 10 jumlah jari tangan untuk toa atau tanda sepakat. Angka 10 juga nilai tertinggi di ujian. Nomor punggung top scorer Maradona dan Messi,” tutur Fauzan yang juga anggota Komisi A DPRD Provinsi Jatim, Senin (19/2/18).

Selain itu, tambahnya, saat ini bertepatan PPP mengikuti pemilu yang ke sepuluh kalinya sejak tahun 1977. “Dan saat ini merupakan persiapan PPP menyongsong generasi digital, karena 1 dan 0 adalah kode binary digital. Dan kebetulan pula alamat almamater Ketua Umum PPP di ITB adalah Jl Ganesha No 10. Mudah-mudahan semua kenetulan ini membawa berkah bagi PPP,” harap KH Fauzan yang juga pengasuh ponpes Ihya’ Ulumuddin di Desa Padang, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Jatim ini. (Hakim Said/red)

Caption foto : KH. Fauzan, ketua DPC PPP Kabupaten Banyuwangi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close