Daerah

Pertama BNNK Polman Sulbar Amankan Sabu 40 Gram

image_pdf

Berita Nasional.ID.Polman Sulbar – Badan Narkotika Nasional(BNN) Kabupaten Polman untuk pertama kali sejak dibentuknya BNNK Polman berhasil menangkap dua tersangka diduga pengedar dan pengguna sabu-sabu , ke 2 tersangka di ciduk di dua tempat yang berbeda .

Syabri Syam, S.Pdi.MS.i dalam konfrensi pers nya, mengatakan, Penangkapan 2 (dua) Pelaku Pengedar Narkotika adalah warga Kec. Wonomulyo dan Kec. Tapango Kab.Polman .

Penangkapan tersangka Latino alias Tino (35)beralamat Dusun Wonorejo Desa Batangrejo Kec.Tapango dari tangan tersangka yang diciduk di TKP Dusun Pohayam Desa Sumberjo , berhasil diamankan BB berupa Sabu 4 paket plasgik kecil , 2 HP dan 1 unit motor Satria FU .

Lanjut Syabri setelah Pelaku pertama diciduk kami lakukan pengembangan melalui tim Brantas yang dipimpin oleh Plt Kasi Brantas Ipda Sigit Nugroho bersama timnya , kembali berhasil menangkap AS (42) beralamat Lingkungan Tiga Kelurahan Palitakan Kecamatan Tapango dari tersangka diamankan BB berupa 1 unit timbangan digital, 2 paket bungkus plastik yang diduga berisikan Narkotika , 1 plastik kecil yang juga diduga berisikan Narkotika , uang tunai 11 juta diduga penjualan sabu dan diakui oleh tersangka , saat tersangka AS diciduk dikediamanya, pelaku sedang menggunakan sabu dan dari pengakuannya telah menggunakan /memakai sabu 0,5%.

Kami akan terus melakukan pengembangan dari penangkapan ke 2 tersangka karena diduga memiliki jaringan pengedar dari Kab.Sidrap Sulsel , Keberhasilan BNNK meringkus ke 2 tersangka dengan cara Tim Brantas melakukan penyamaran dengan berpura-pura sebagai pembeli , dari ke 2 tersangka diamankan 40 gr sabu dimana pada tersangka Latino diamankan 2 gr sabu dan dari tangan AS diamankan 35,8 gr sabu , Ucap Ka BNNK Polman Syabri Syam . (yuni).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close