Sumatera

Ketua DPD PEKAT IB Pringsewu Yoma PY, SE : Selamat Atas Terpilihnya Kembali H. Markoni Koto, SH sebagai Ketum DPP Ormas PEKAT IB

BERITANASIONAL.ID, PRINGSEWU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kabupaten Pringsewu Mengucapkan Selamat dan Sukses buat Bapak H Markoni Koto SH, atas terpilihnya kembali menjadi Ketua Umum DPP Ormas Pekat Indonesia Bersatu periode 2021-2026 secara aklamasi di Munas II tgl 5 oktober 2021.

Acara munas II yang diselenggarakan DPP Pekat IB turut dihadiri oleh dewan penasehat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan dan dewan pakar Mayjen TNI (Purn) Yudi Harloanto.

Mendagri Prof. Tito Karnavian membuka dan memberikan arahan. Beliau mengatakan selamat untuk munas ini dan pekat ib sudah terdaftar di kemendagri, tito juga memberi arahan tentang wabah covid 19 yang masih melanda bangsa indonesia.

Dalam kesempatan ini Yoma PY SE Ketua DPD Pekat IB Pringsewu menyampaikan harapan semoga Ormas yang kita cintai ini semakin bersinergi dan bermanfaat bagi seluruh elemen masyarakat.

Apalagi pak ketum Pekat IB H Markoni Kotto SH juga mengajak seluruh kader agar membantu masyarakat yang belum faham dengan vaksin supaya mengerti manfaat vaksin dan tidak menakut-nakuti masyarakat yang tidak faham serta melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang tidak mampu akibat dampak covid 19 ini. Kami Ormas Pekat IB Prov Lampung khususnya DPD pringsewu Siap bersinergi, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan apa yang di amanah oleh ketua, ” Tukasnya.

( Davit Segara : Bidang Infokom PEKAT IB DPD Kabupaten Pringsewu )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button