SulbarTMMD

TMMD Ke 112 Mamasa , Fisik Dikerja Gotong Royong

BeritaNasional.ID.Sulbar — Pelebaran jalan sejauh 4 Km, lebar 5 meter di Desa Batang Uru dan Desa Banea sampai saat ini masih terus dikerjakan oleh Satgas TMMD Ke 112 dibantu masyarakat setempat. Selasa (5/10/21)

Dihari kedua puluh pelaksanaan TMMD di Desa Batang Uru dan Desa Banea pelebaran jalan sudah terlihat hasilnya, kendaraan roda empat telah mulai melewati jalan tersebut meskipun harus lebih berhati hati karena sebagian jalan yang belum dikerjakan masih sempit dan licin.

Menurut Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf Stevi Palapa, pelebaran dan perbaikan jalan yang menghubungkan Desa Batang Uru dan Desa Banea akan selesai tepat waktu.

” Satgas TMMD Ke 112 akan menyelesaikan seluruh sasaran fisik sesuai waktu yang telah ditentukan ” kata Letkol Inf. Stevi Palapa.

Ditambahkan, saat ini telah ada beberapa bangunan sasaran fisik selesai dikerjakan, khusus pelebaran jalan memang memerlukan waktu agak lama, namun selaku Dansatgas TMMD sangat yakin pelebaran jalan akan selesai tepat waktu, agar masyarakat dapat segara memanfaatkannya secara maksimal.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button