DPRD Prov Sulbar

Ketua DPRD Prov Sulbar : Terima Kasih Masyarakat Mateng Dan Tim Pemenangan

Mateng -Sulbar Beritanasional.ID — LegislatorDPRD Sulawesi Barat dari daerah pemilihan (Dapil) Mamuju Tengah, Hj. Amalia Aras Tammauni dipastikan kembali lolos menjadi wakil rakyat. Meski baru hasil perhitungan dari tim internal pemenangan , Ketua DPRD Sulawesi Barat ini meraih suara cukup signifikan, namun tetap menunggu Hasil perhitungan dari KPU.

Ditemui di warkop Komunitas Penikmat Kopi, Jalan Trans Sulawesi Topoyo, Kamis (25/4/2019) Amalia menyampaikan terima kasih atas perjuangan dari Tim yang selalu Solid dan penuh rasa tanggung jawab sampai mencapai hasil yang maksimal. Demikian juga rasa terimakasih saya yang sedalam dalamnya kepada masyarakat Mamuju Tengah yang telah iklhlas memberikan dukungannya kepada Saya.

Lanjut, Amelia menegaskan, sekalipun ada batas kewenangan Provinsi dengan Kabupaten, sebagai wakil Rakyat dari dapil Mamuju Tengah akan mencari solusi dan tetap berjuang agar daerah yang diwakilinya mendapat perhatian dari Pemerintah Pemprov Sulawesi Barat.

Selama masa kampanye hampir semua Kecamatan, Amalia menyebut Mamuju Tengah sebagai kabupaten baru masih butuh pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan.

“Masyarakat di sejumlah wilayah menginginkan anggaran pembangunan infrastruktur ditingkatkan. Saya akan berjuang di provinsi,” ujar Amalia.

Menurut putri Bungsu Bupati Mamuju Tengah ini, meningkatkan pembangunan infrastruktur menunjang sektor pertanian Pendikan, Kesehatan, perkebunan. Demikian pula pembangunan sektor SDM dan sektor Badan Ekonomi Kreatif yang mengutamakan Pengembangan kerajinan tangan dan Induatri kecil yang semuanya menjadi perioritas kita kedepan.” Imbuhnya.

“Meski tidak dipungkiri Bapak Bupati (H. Aras Tammauni, red) orang tua saya, Ketua DPRD (H. Arsal Aras, red) kakak saya, mereka berhasil membangun Mamuju Tengah. Ini fakta, pembangunan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” urainya.

Di tempat yang sama , Sofyan Syam”: bersama Sahabat Rakyat “. Selaku tim pemenangan Budong -Budong-Patulana berharap”: Amalia Aras terus berjuang di DPRD Sulawesi Barat untuk kemajuan Mamuju Tengah, yang notabene masih daerah otonom termuda di provinsi ini. Saya ingin melalui media ini bersama Tim pemenangan Sofyan Syam dan Sahabat Rakyat, agar Tim ini tetap solid dan selalu beraama dalam menjaga kebersamaan agar apa yang kami perjuangkan dapat membawa figur pemimpin yang selalu Amanah dan tetap konsisten dalam mengmban tugas serta selalu melihat kondisi Tim yang berjuang. Artinya terus menjaga komonikasi yang baik dan harmonis.

“Kami yakin dan percaya ibu Amalia merupakan figur yang memiliki komitmen dan peduli dengan aspirasi masyarakat dan mau mendengar apa yang menjadi keluhan masyrakat Bumi Lalla Tassisara’ ini,” Harap Sofyan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close