Daerah

Ketua DPRD Sinjai Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Khaerul Hidayah Saat Safari Ramadan

BeritaNasional.ID, Sinjai – Pelaksanaan safari ramadan Pemkab Sinjai di malam ke-22 bulan ramadan 1444 Hijriyah berlangsung di Kecamatan Sinjai Utara.

Ketua Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin menghadiri acara Safari Ramadhan di Masjid Khaerul Hidayah, jalan Dr. Sam Ratulangi, Kelurahan Balangnipa, Rabu (12/4/2023).

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Kegiatan tersebut bertujuan untuk silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Sinjai bersama masyarakat.

Usai shalat Isya berjamaah Ketua DPRD Jamaluddin menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid Khaerul Hidayah

Jamaluddin “Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan safari Ramadhan ini. Karena bisa menjadi wadah untuk merajut tali silaturahmi antar pemerintah dengan masyarakat. Menurut saya kegiatan ini merupakan kegiatan keagamaan yang sangat positif,” ujarnya

Masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada pemerintah saat safari Ramadhan dilaksanakan. Namun dengan adanya safari Ramadhan masyarakat tidak perlu susah-susah untuk mendatangi para pejabat, mereka bisa langsung menyampaikan keinginannya dan acara ini saya rasa sangat efektif dan efisien,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button