Sulbar

Ketua DPRD Sulbar Apresisai Semangat Paskibraka Ditengah Pandemi

Sulbar— Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar mengukuhkan paskibaraka Provinsi Sulawesi Barat tahun 2020 di Aula Lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Pada tahun ini paskibraka yang dikukuhkan berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya berjumlah delapan orang.Hal itu disebabkan , pada tahun ini peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-75 berlangsung di masa pandemi covid-19.

Wakil Gubernur Sulawesi Barat , Enny Anggraeni Anwar pada kesempatan tersebut memberikan semangat kepada paskibraka agar selalu bersemangat walaupun di masa pandemi.

“Walaupun di masa pandemi ini banyak sekali larangan-larangan yang tidak bisa dilakukan , namun saya melihat sore hari ini cukup memuaskan,” kata Enny.
Ia pun mengharapkan, semoga perayaan 17 Agustus bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi menyampaikan, apresiasi terhadap paskibraka yang tetap bersemangat menunaikan tugasnya meski dalam kondisi masa pandemi Covid-19 seperti sekrang ini.

“Walaupun perayaannya tidak semeriah tahun kemarin, kita harus memiliki rasa nasionalisme yang tinggi untuk menghargai orang terdahulu kita. Perayaan kemerdekaan RI tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dengan masa pandemic saat ini,” kata Suraidah.

Mantan Ketua DPRD Mamuju tersebut juga berpesan kepada pasukan pengibar bendera , nahwa ini merupakan suatu langkah awal untuk melanjutkan estafet kepemimpinan khusunya Sulawesi Barat

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close