Sulbar

Sekprov Sulbar : Muhammadiyah Organisasi Sejalan Dengan Pemerintah

Sulbar— Sekprov Sulbar, Muhammad Idris membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) ke- III Pemuda Muhammadiyah Sulbar, yang berlangsung di Hotel Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga 16 Agustus 2020 tersebut, mengusung tema ” Menggembirakan Dakwah Islam Memajukan Sulbar”.
Dalam sambutanya, Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, menilai, Muhammadiyah salah satu organisasi yang mempunyai makna dalam membangun keseimbangan melalui berdakwah, serta organisasi yang sejalan dengan pemerintah.

“Kalau dibawa ke kontes bagaimana mendorong dakwah, Muhammadiyah ini sangat luar biasa, bahkan salah satu organisasi yang cocok dengan visi Pemprov, yakni maju dan malaqbi,”pungkas Idris.

Idris berharap, organisasi itu mampu berbicara banyak dalam persaingan memperjuangkan dakwah dan aqidah yang selama ini menjadi pondasi Muhammadiyah untuk membangun karakter.

“Kawan- kawan Pemuda Muhammadiyah mari tunjukkan betul-betul karakter sebagai organisasi gerakan melalui dakwah,”imbau Idris
Melalui kesempatan itu, Idris menyampaikan rasa terimakasih kepada Pengurus Muhammadiyah atas upayanya selama ini menjadikan lembaga tersebut menjadi kuat dalam pembangunan daerah.

“Mengiringi Muswil ini, saya mewakili pak gubernur dan seluruh jajaran Pemprov Sulbar ingin menyampaikan selamat, mari kita bersama-sama membangun daerah ini dan mari pertahankan silahturahmi ini,”ajak Idris (tawin)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close