DaerahRagamSitubondo

Insiden Pembatasan Peliputan, Humas Pemkab Situbondo Meminta Maaf Terhadap Wartawan.

BeritaNasional.ID , SITUBONDO – Secara khusus Humas Pemkab Situbondo meminta maaf kepada sejumlah wartawan usai insiden pembatasan peliputan kegiatan Upacara Harjakasi ke-202 di ruang intelegency room (iR) sabtu siang.

“Kami mohon maaf atas kejadian miskomunikasi kemarin , tidak ada niatan dari panitia untuk mengahalang – halangi tugas kawan – kawan media apalagi sampai diskriminasi, cuma karena miskomunikasi itulah kemudian kawan – kawan jurnalis terlanjur kecewa,” Ujar Kabag Humas Pemkab Situbondo Agung Wintoro, S.STP, M.Si melalui sambungan teleponnya, Minggu 16/8/2020.

Agung Wintoro menjabarkan jika saat itu sedang dilakukan upacara secara virtual dengan 17 kecamatan di Situbondo, dengan banyaknya undangan dan penerapan jaga jarak sehingga terpaksa diterapkan pembatasan masuk ke ruangan IR.

“Dengan upacara virtual dengan seluruh kecamatan, yang masuk ke ruang IR memang dibatasi, karena jika tidak dibatasi akan terlihat kurang bagus dan terkesan gimana di layar monitor yang di saksikan oleh semua kecamatan, dan kami meminta awak media bergantian bukan melarang, tapi sudah terlanjur terjadi dan membuat kecewa kawan – kawan ya saya minta maaf,”Terang Agung.

Sebagai Humas Pemkab Agung mengakui harus terus memiliki hubungan yang baik dan sangat membutuhkan awak media dalam mengedukasi dan memberikan sosialisasi terhadapasyarakat terutama program – program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Sekali lagi kami mohon maaf kajadian ini akan kami jadikan pelajaran untuk lebih memperat hubungan kami dan meningkatkan pelayanan terhadap teman – teman media, kami sangat menerima masukan dan kritikan sehingga kedepan hubungan kita lebih kompak lagi dengan awak media,” tandasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close