Ragam

Pemuda Batak Bersatu Medan Johor Sambangi Warga Terkena Banjir

BeritaNasional.ID Medan – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Medan Johor lakukan kunjungan kerumah warga. Kali ini ke rumah Mangihut Nababan yang terdampak banjir karena rumah yang mereka tempati sepertinya tidak layak huni, Sabtu (15/08/2020) malam.

Kunjungan PBB itu disambut hangat oleh Mangihut (Pak Pingki) dan Istrinya Bungalina Br Sidabutar serta anaknya di kediamanya Jalan Pintu Air IV, Kompos, Gang Angrek 2. Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Pemuda Batak itu pun memberikan sejumlah sembako untuk menyambung hidup mereka dari serba kekurangan. Kesedihan tampak dari muka mereka yang menanti belasan para dermawan.

Ketua Dewan Pembina PAC Pemuda Batak Bersatu Medan Johor, Koko Gustrywanto Sinaga akan membantu meningkatkan taraf kehidupan mereka. “Kita dari PBB Medan Johor kerja nyata, semampu kita akan bantu nanti. Rencana kalau ada rezeki lebih kita akan perbaiki rumah mereka agar terhindar dari kebanjiran dan mereka juga waktu beristirahat tidak tergangu lagi dengan banjir, “katanya melalui pesan WhatsAppnya.

Lanjutnya, “Selain itu kita juga perhatian kepada anaknya yang putus sekolah, ini juga jadi perhatian serius terhadap pemerintah yang kian katanya belajar 9 tahun. Kita akan berikan belajar di salah satu rumah belajar di daerah sungai Deli. Semoga ini menjadi jalan keluar buat menempuh cita-cita anak itu,” terang Koko Sinaga.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close