DPRD Prov Sulbar

Ketua DPRD Sulbar Terima Aksi Aliansi Masyarakat To Padang

Sulbar.Beritanasional.id –Aliansi Masyarakat To Padang, menggelar aksi di Dprd Prov Sulbar , dan diterima langsung oleh Ketua Dprd Sulbar .H.Suraidah Duka .Kamis .  2 Juli

Menanggapi tuntutan dari massa Aliansi Masyarakat To Padang, yang meminta agar seluruh rencana kegiatan pertambangan PT.Suryamica di Kabupaten Mamuju diberhentikan, Ketua DPRD Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi, angkat bicara.

Dalam dialog Suraidah Suhardi, mengatakan bahwa seluruh rencana kegiatan pertambangan batu zircon oleh PT.Suryamica, harus diberhentikan dengan pertimbangan menghindari timbulnya gejolak di tengah masyarakat.

“Harus dihentikan, karena jika tetap dilanjutkan, saya selaku ketua DPR tidak menjamin ketika ada gejolak ditengah masyarakat,”ucap Suraidah Suhardi, saat

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mamuju itu juga menegaskan, bahwa alasan lain sehingga rencana kegiatan pertambangan PT.Suryamica harus diberhentikan, lantaran masyarakat setempat tidak menginginkannya.

“Sudah jelas, rakyat tidak menginginkan adanya eksplorasi yang ada di wilayah mereka. Apalagi kita tahu kalau ini tambang beroperasi, maka wilayah Kelapa Tujuh itu akan habis, jadi dampak negatifnya akan lebih besar,” tutupnya.( Humas )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button