Maluku

Pimpin Sertijab, Kapolres Haltim: Tingkatkan Koordinasi Dengan Instansi Terkait

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Kepala Kepolisian Resor Halmahera Timur (Haltim), AKBP Mikael Sitanggang P. Sitanggang, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua Kapolsek menggunakan Protokol Kesehatan. Kamis (2/7/2020).

Upacara serah terima jabatan berlangsungkan di Polres Halmahera Timur untuk mengisi jabatan Kapolsek Maba dan Kapolsek Maba Selatan, berdasarkan Telegram Kapolda Maluku Utara Nomor: Kep/266/VI/2020, tanggal 1 Juni 2020.

Jabatan Kapolsek Maba dari IPTU A.Taufik Saimima kepada IPDA M.Thoha Alhadar dan Kapolsek Maba Selatan dari IPDA M. Thoha Alhadar kepada IPTU. Irfan Firdaus.

Kapolres menyatakan mutasi jabatan di jajaran Polri khusus Polda Maluku Utara, akan terus menerus dilaksanakan secara berkesinambungan dalam penyelenggaraan dan pengembangan karier Personil Polri.

“Jadi mutasi jabatan bukan merupakan hal yang luar biasa tetapi sudah merupakan hal yang wajar,” ungkap Kapolres di hadapan Personil Polres Haltim.

AKBP Mikael P Sitanggang mengatakan bahwa pejabat yang baru dilantik agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas dan sekarang waktu dekat akan masuk tahapan Pilkada tahun 2020 pejabat baru dilantik.

“Tingkatkan koordinasi dengan instansi terkait dalam hal kesuksesan pelaksanaan Pilkada di wilayah hukum,” harapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama IPTU A.Taufik Saimima dan IPDA M. Thoha Alhadar, atas dedikasi dan jerih payah selama menjabat Kapolsek.

Pejabat lama Kapolsek Maba akan menduduki jabatan baru Kasubagbin Ops Polres Haltim, Kapolsek Maba Selatan menduduki jabatan baru Kapolsek Maba dan yang menduduki jabatan Kapolsek Maba Selatan sebelumnya bertugas di Satlantas Polres Ternate jabatan Kanit Regident Satlantas.

Lebih lanjut Kapolres mengucapkan selamat bekerja kepada para Kapolsek yang baru dilantik melanjutkan tugas kepemimpinan di masing-masing wilayah hukum dan berpedoman pada 7 instruksi Presiden sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas Polri. (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close