SulawesiSulbar

Ketua DPW Kanwil Kemenag Sulbar Kunker Ke Pasangkayu

BeritaNasional.id.Sulbar —    Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat melakukan kunjungan kerja dan pembinaan kepada Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasangkayu di Aula Kemenag Kab. Pasangkayu,  7 November

 

Dalam kunjungannya, Ny. Hj. Armida Syafrudin didampingi Ny. Hj. Sumiati Suharli disambut suka cita Ibu-Ibu DWP KanKemenag Kabupaten Pasangkayu. Apatalagi Kunjungan Hj. Armida ini baru pertamakali menginjakkan kaki di Bumi Vovasanggayu.

 

Dalam Sambutan Penerimaan Ibu Ketua DWP Kemenag Kab. Pasangkayu, Ny. Hj. Bahira Syamsuri. Mengucapkan selamat datang di Bumi Vovasanggayu, terima kasih kepada Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulbar atas kunjungannya dan berharap agar kedatangan Ibu Ketua DWP Kanwil dapat memberikan energi positif dan menambah wawasan seluruh anggota DWP Kemenag Kab. Pasangkayu yang hadir, semoga pengurus DWP tetap Solid, kompak dan jaga kebersamaan. ucapnya

 

Selanjutnya, Ibu Hj. Armida Hanum dalam sambutannya, apresiasi dan terima kasih kepada ibu-ibu DWP Kemenag Pasangkayu yang begitu semangat dan kompak dalam menyiapkan kegiatan untuk menyambut kedatangan kami. Kata Armida.

 

Hj. Armida mengajak Ibu-ibu Darma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Pasangkayu untuk menjadi pendamping setia dan pendorong suami yang bekerja. Sangat yakin, seorang istri bisa mendampingi suaminya sampai pada keberhasilan.

 

“Dibalik keberhasilan suami, ada istri yang kuat untuk mendukung Aktivitas Suami demi kemaslahatan Umat”. Jelasnya. ( Humas )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button