DaerahJawa TimurPolitikRagamSitubondo

Ketua DPW NasDem Jatim Silaturrahmi ke Pengurus APDESI Situbondo

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur bersilaturahmi dengan pengurus APDESI Kabupaten Situbondo yang bertempat di Cafe Simposium, Pasar Mimbaan Baru, Jalan Irian Jaya, Situbondo, Senin (23 /8/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPW NasDem Jawa Timur didampingi Ketua DPD NasDem Kabupaten Situbondo dan pengurus.  Silaturrahmi antara Pengurus APDESI Situbondo dengan Ketua DPW NasDem Jawa Timur didampingi Ketua DPD NasDem Kabupaten Situbondo berlangsung penuh dengan keakraban dan harmonis.

Keterangan yang disampaikan Sri Janette, Ketua DPW NasDem Jatim menjelaskan bahwa, pertemuan ini menjadi awal kebersamaan dalam rangka membangun persamaan atau persepsi tentang desa. “Desa adalah  ujung tombak masa depan Indonesia di masa mendatang,” tutur bunda Jess, panggilan akrab Ketua DPW NasDem Jawa Timur.

Dilain pihak, Insan Kamil Ketua DPD NasDem Kabupaten Situbondo mengatakan, pertemuan ini adalah pertemuan untuk membangun komunikasi yang harmonis, efektif, efisien dengan para kades dan demi mendukung pembangunan desa di Kabupaten Situbondo.

“Silaturrahmi ini, kami harapkan bisa mempersatukan presepsi antara kades dengan pengurus Partai NasDem tentang pembangunan desa. Sebab, kebersamaan dalam membangun desa salah satu kunci keberhasilan dalam menggeliatkan insfrastruktur pembangunan desa,” kata Insan Kamil.

Sementara itu, Ketua APDESI Kabupaten Situbondo H. Juharto yang menjabat sebagai Kepala Desa Banyuputih mengatakan bahwa, silaturrahmi dengan Ketua DPW NasDem Jawa Timur salah satu hal yang penting. Sebab, APDESI Kabupaten Situbondo bisa menyampaikan aspirasinya untuk bisa disampaikan ke para legislatif partai NasDem di tingkat pusat.

“Kami sangat berharap komunikasi dan kebersamaan dalam persepsi membangun desa bisa benar-benar terwujud dengan baik. Semoga aspirasinya yang kita sampaikan bisa didengar oleh para legislatif partai NasDem di tingkat pusat,”tutur H. Juharto.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button