JabotabekRagam

Usai Divaksin, Ratusan Pedagang Pasar Harapan Jaya Bekasi Utara Ucapkan Terima Kasih

BeritaNasional.ID, KOTA BEKASI – Melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DISDAGPERIN) Kota Bekasi,
Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas gencar menggelar vaksinasi untuk pedagang pasar yang telah dimulai semenjak tanggal 09 Agustus 2021 lalu.

Dengan mengerahkan tim dari Satgas Pasar DISDAGPERIN serta Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Seroja, DISDAGPERIN Kota Bekasi kembali menggelar vaksinasi untuk pedagang di Pasar Harapan Jaya, Bekasi Utara pada hari minggu kemarin dengan peserta vaksinasi yang merupakan pedagang Pasar Harapan Jaya berjumlah dengan pemberian vaksin dosis pertama dengan jenis Sinovac.

Saat ditemui sejumlah wartawan, salah satu Satgas pasar DISDAGPERIN mengatakan bagi pedagang yang akan divaksin persyaratan cukup mudah yaitu hanya membawa kartu identitas.

“Kurang lebih 600 jiwa pedagang di sini mengikuti vaksinasi, cukup membawa fotocopy KK dan KTP serta mencantumkan nomor yang aktif dan dapat dihubungi dan sama seperti pelaksanaan vaksin lainnya, peserta perlu melakukan skrinning kesehatan terlebih dahulu, baru boleh divaksin.” Ujarnya senin 23/08/2021.

Para pedagang pasar Harapan Jaya menyambut baik fasilitas vaksin yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bekasi. menurutnya, pendaftarannya mudah serta pelayanan para nakes juga sangat baik. Ia pun sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi atas terlaksananya vaksinasi di pasar.

‘Alhamdulillah bisa divaksin di pasar tempat saya dagang, gak perlu repot kemana-mana, cuma bawa fotokopi KTP sama KK buat daftar ke petugasnya, terus diperiksa tensinya, langsung boleh divaksin. Petugas-petugasnya juga baik-baik, ramah-ramah, disuntiknya juga tidak sakit, pokoknya terima kasih.” tandas Tuti mewakili pedagang pasar lainnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button