Daerah

Ketua Dukung Bacabup, Wakil dan Sekjen DPD PSI Angkat Bicara

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Pernyataan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia ( PSI) Irwanto, yang telah mendukung Bakal Calon Bupati Situbondo (Bung Karna) lewat akun Facebook nya, dan juga telah memberikan cindera mata khas kepada Bacabup Bung Karna dibantah keras oleh Wakil dan Sekjen DPD PSI Situbondo.

Edy Wijoyo.S.H. yang juga sering di sapa bro edy sogol, Sekjen DPD PSI Situbondo membantah dengan Viralnya Akun Facebook Irwanto yang mendukung Bacabup Situbondo tersebut, karena Ketua DPD PSI Situbondo tidak pernah ada konfirmasi ke anggota maupun ke DPC juga ke DPD yg ada.

“Saya tidak pernah di beri kabar soal DPD PSI Situbondo mendukung salah satu Bacabup Situbondo,” ucapnya.

Pernyataan yang sama juga di benarkan oleh Kadari, atau lebih di kenal dengan nama Kaka bro sebagai Wakil Ketua DPD PSI Situbondo.

“Saya sangat kecewa, karena tidak ada konfirmasi terlebih dahulu kepada pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Situbondo, tentang dukung mendukung Bacabup” ujarnya.

Kadari merasa kaget, saat melihat postingan Ketua DPD PSI Situbondo di akun Facebooknya yang memberikan dukungan dan cinderamata khas kepada Bacabup Bung Karna.

“Saya selaku Wakil dari Ketua DPD PSI Situbondo sangat menyayangkan dengan adanya postingan di akun Facebook Irwanto selaku Ketua DPD PSI Situbondo mendukung Bacabup Bung Karna. Padahal tidak ada musyawarah ke anggota.” pungkasnya.

Jadi, untuk dukung mendukung Bacabup Situbondo, Wakil, Sekjen dan Kader DPD PSI Situbondo menegaskan, sampai saat ini masih belum menentukan dukungannya kepada Bacabup siapapun.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close