Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
NasionalSulawesi

Ketua HMI Cabang Makassar Bertandang di Bazar BEM FE UIT

image_pdf

Berita Nasional.Id Makassar —Ketua umum HMI Cabang Makassar bertandang keBazar Ekonomi UIT yang diselenggarakan di warkop jaya Abadi pada jumat malam (14/4/2017) di jalan Ap.peterani makassar.

Muaffiq Nurymansyah ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam HMI Cabang Makassar yang baru-baru ini di lantik pada selasa malam (11/4/2017) di Gedung Mulo Kota Makassar, pada kesempatan kali ini disela-sela kesibukan Muaffiq Nurymansyah sebagai Ketua Umum HMI CABANG MAKASSAR menyempatkan dirinya berkunjung ke Bazar BEM FE UIT  Fakultas Ekonomi Universitas indonesia timur (UIT).

Ketua Bem FE UIT Muh Al Furqan  sangat mengapresiasi atas kehadiran Ketua Umum HMI Cab Makassar beserta rombongannya,
Lebih lanjutnya Ketua Bem FE UIT mengatakan Selamat juga atas pelantikan yang baru saja terlaksana beberapa hari yang lalu di gedung mulo untuk ketua umum HMI Cab Makassar saudara Muaffiq Nurymansyah.

Harapan saya semoga Ketua Umum Cab HmI Makassar baru mampu menjaga Harmonisasi dengan semua aliansi Mahasiswa di Kota  Makassar ” tambah Furqan.

ditambah Ketua Komisariat HMI Fakultas Ekonomi UIT  Azis  mengucapkan testimoninya atas terpilihnya saudara Muaffiq Nurymansyah sebagai Ketua umum HmI Cab Makassar  semoga kedepannya mampu mengembalikan Marwah HmI Cab Makassar`

Bersama dan saling merangkul, serta mengembalikan nilai nilai dasar perjuangan HmI Cab Makassar Lebih baik dimasa kepengurusannya “ujar aziz.

Saat wartawan Berita Nasional.Id  Menghubungi  Akhmad Hanafi Via Seluler  Ketua BEM FKM UIT  Juga mengucapkan selamat atas pelantikan Ketum terpilih semoga kedepan kita bisa saling merangkul dan meretas perbedaan yang ada di HmI cabang Makassar  hingga dapat mengembalikan esensi HmI yang sebenarnya karena di HmI Cab Makassar berteman lebih dari saudara” pungkas Hanafi ( NA )

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close