Ragam

Ketua IPMKK Mendukung Suksesnya Pilkada Serentak di Karimun

BeritaNasional.ID, Karimun – Berkaitan dengan suatu perkembangan  daerah perlu kita  cermati , selaku elite elite politik , pengamat ,ormas ormas,  tokoh tokoh masyarakat , lembaga adat, terutama masyarakat.

Maju mundur nya perekonomian di  suatu  daerah , peran  penting kepala daerah sangatlah menunjang terlebih lebih  persoalan APBD (anggaran pendapatan bumi daerah) .

Karimun  yang dikenal bumi berazam  tidak lama lagi akan melaksanakan pikada pemilihan kepala( daerah) .
Untuk itu marilah kita dengan cerdas memilih pilihan kita , sebab satu suara hangat berharga untuk kemajuan ke depan nya .

Hal itu disampaikan edimon ketua IPMKK( ikatan pemuda melayu kab karimun), Rabu, (21/10/2020). dengan tegas ia juga mengatakan, tak lama lagi kita akan melaksanakan pemihkada , untuk itu mari lah kita menjaga keharmonisan sesama, walau pun masing masing  beda pilihan, pada intinya kita memilih orang terbaik untuk membangun kabupaten Karimun lebih maju .

“Sekali lagi saya sampai kan selaku KETUA IPMKK KAB KARIMUN sangat  mendukung agar pilkada serentak di kab. Karimun Kepri sukses,”harapnya.

Persoalan pilihan EDIMON mengatakan saya hitam pasti pilihan saya yang hitam ” sambil tersenyum , dan tambahnya yang penting pilkada ini aman kondusif .

Memang setiap pilihan,kita harus menghargainya , untuk itu pemilihan di tahun ini masih seperti biasa ,bebas ,umum dan rahasia,(beritanasional.id/F.sandi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button