Sidrap

Bupati dan Wabup Sidrap Hadiri Malam Syukuran Satgas TMMD ke-109

BeritaNasional.ID, Sidrap – Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, H Dollah Mando – Mahmud Yusuf menghadiri syukuran TMMD ke-109, Selasa malam, 20 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut juga di hadiri Kepala PSDA Imran Abidin, Kasat Sat Sabhara Polres Sidrap Iptu Irsal, Camat Watang Pulu, Andi Surya, Kades Mattirotasi, Zainuddin.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang menyampaikan, syukuran ini dilaksanakan atas selesainya kegiatan TMMD ke-109.

“Malam ini, tepat 29 hari program TMMD 109 kita laksanakan. Insya Allah besok kita lakukan penutupan secara resmi,” ungkap JP Situmorang.

Ia juga menyampaikan bahwa seluruh program TMMD sudah 100 persen telah dikerjakan mulai dari fisik maupun non fisik seperti penyuluhan dan sosialisasi.
Termasuk tambahan yaitu 18 toilet keluarga yang dikerjakan di lokasi TMMD yakni Desa Buae dan Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Letkol Inf Situmorang mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Sidrap termasuk OPD yang terkait, termasuk warga yang selama ini turut membantu program TMMD sehingga berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Sekali lagi, kami harap apa yang telah kita kerjakan ini dirawat dengan baik sehingga bisa terus dimanfaatkan dalam jangka waktu lama,” tandas JP Situmorang.

Sementara, Bupati Sidrap, H Dollah Mando juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD Kodim 1420 Sidrap yang telah turut membantu Pemerintah dalam meningkatkan pembangunan.

“Alhamdulillah, pengerjaan TMMD ke-109 ini berjalan dengan baik dan lancar. Dan sesuai rencana program pembangunan daerah,” ungkap Dollah Mando.

Dollah Mando menjelaskan, bahwa setelah melakukan peninjauan beberapa waktu lalu, dirinya sangat kagum melihat hasil kerja Satgas TMMD.

“Dengan TMMD ini, kedepan Desa Mattiortasi ini akan menjadi Desa berkembang. Kedepan, kita akan terus bangun daerah ini,” pinta Dollah Mando (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button