Ragam

Ketua PIA AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo Kunker Ke PIA AG Ranting Jajaran

BeritaNasional.ID Medan – Ketua PIA Ardhya Garini cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto melaksanakan kunjungan kerja ke PIA Ardhya Garini Ranting Jajaran cabang 15/D.I Lanud Soewondo yaitu Ranting 03-15/D.I Satpomau, Ranting 01-15/D.I Rumkit Abdul Malik dan Ranting 02-15/D.I Staf Lanud, Kamis (20/2/2020).

Pada Kunjungan kerja tersebut Ketua PIA Ardhya Garini cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto menyampaikan bahwa, kunjungan kerja pada dasarnya merupakan suatu wadah atau sarana untuk mengadakan koordinasi dan evaluasi yang dilaksanakan secara langsung terhadap kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun anggaran yang lalu, dan memberikan arah terhadap program kerja yang sedang dan akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini.

Disamping itu, kunjungan ini juga merupakan sebagai wujud silaturahmi di PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo dan ranting kedinasan di jajaran PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo. Hal yang membanggakan bagi kita semua adalah bahwa jajaran PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo telah mampu berperan secara optimal untuk berusaha meningkatkan kesejahteraan anggota PIA Ardhya Garini di Lanud Soewondo ini. Untuk itu, kita harus bisa menciptakan hubungan yang saling mendidik, saling mencintai dan saling mebina antara satu dengan yang lainnya. Dengan demikian timbul rasa keikhlasan untuk melaksanakan tugas, sehingga dapat menghasilkan suatu karya yang inovatif untuk kepentingan bersama.

Lebih lanjut Ketua PIA Ardhya Garini cabang 15/D.I lanud soewondo yang didampingi para pengurus ini menyampaikan bahwa, PIA Ardhya Garini merupakan organisasi yang beranggotakan istri-istri Prajurit TNI AU yang sebagian besar dari tugasnya dicurahkan untuk kepentingan TNI AU. Sebagai Prajurit dan seorang suami dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI AU akan dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan lebih baik dan penuh semangat bila di sertai dukungan serta perhatian dari sang istri. Melihat arti pentingnya peran sebagai istri yang terwadahi dalam PIA Ardhya Garini yang ada di Medan.

“Maka saya berharap kunjungan kerja ini dapat mempererat tali silaturahmi serta memupuk semangat utuk terus melakukan yang terbaik bagi organisasi. Dan yang tidak kalah penting yakni bagaimana hubungan komunikasi, kordinasi dan silaturahmi sesama anggota PIA AG Cabang 15 / D. I Lanud Soewondo maupun Ranting kedinasan tetap terjalin dengan baik kedapan,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button