AgamSumatera Barat

Ketum RKKL Hadiri Grand Opening Guest House Ananda di Lubuk Basung

BeritaNasional.ID, AGAM SUMBAR – Ketua Umum Rukun Keluarga Kecamatan Lubuk Basung (RKKL) Jabodetabek, Yoswandi Lelo hadiri Grand Opening “Guest House Ananda” di Jl. Siti Rakena Dewi Surabayo Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, Kamis (16/11/23).

Diketahui, Guest House Ananda milik dari dr. H. Musmen B, Sp. S dan Hj. Anrev Seri Caniago, SH. Beliau merupakan perantau sukses dari Jakarta yang menanamkan investasi dikampung halaman Lubuk Basung dan beliau juga tergabung dalam RKKL Jabodetabek.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, DR. Andri Warman, MM menggunting pita tanda diresmikannya Grand Opening Guest House Ananda.

Ketum RKKL, Yoswandi Lelo ketika dikonfirmasi media online BeritaNasional.ID di Lubuk Basung, Jum’at (17/11/23) mengatakan, pertama kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Agam, DR. Andri Warman, MM yang telah hadir dalam syukuran Guest House Ananda.

“Ini merupakan investasi orang rantau yang lansung digiring oleh Ketum RKKL untuk merealisasikannya dikampung, Alhamdulillah, hal ini menjadi suatu kenyataan”, ucap Yoswandi.

Disebutkan Yoswandi, banyak hal yang perlu kita sikapi dan digali. Dengan adanya beberapa kemudahan dalam mengurus perizinan yang diberikan Pemerintah tentu akan menjadi suatu motivasi bagi kami perantau dalam berinvestasi di kampung.

“Mudah-mudahan ini menjadi bukti nyata singkronisasi antara ranah dengan rantau bagaimana kedepannya agar berkembang lebih maju lagi. Hal ini juga akan dapat meningkatkan peluang ekonomi kreatif masyarakat dan juga dapat menyerap tenaga kerja”, tukas Yoswandi.

Disambung Yoswandi, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak dr. H. Musmen B, Sp. B selaku investor dan seluruh keluarga Hj. Rakena yang telah berinvestasi di ranah LubukBasung.

“Kami menghimbau kepada para perantau yang pulangkampung, jika ingin menginap silakan menginap di Guest House Ananda di Surabayo Lubuk Basung”, imbau Yoswandi.

Kemudian lanjut Yoswandi, terima kasih juga kami ucapkan kepada  Anak Menantu Keluarga Almarhum Bapak Drs H Anwar Ali Akbar Datuak Rajo Harimau (mantan Ketua Umum RKKL) dan Hj Rosliana  Binti Aboe Salim dari Keluarga besar Hj Siti Rakena Dewi  dan  Bapak H Aboe Salim Sutan Djamaris  yang ikut hadir anak dan menantu serta cucu.

Hadir pada Grand Opening tersebut, Bupati Agam, DR. Andri Warman, MM, Kapolres Agam, Camat Lubuk Basung, Kapolsek Lubuk Basung, Wali Nagari Lubuk Basung dan para undangan lainnya. (RieL)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button