Jawa TengahTegal

LSM BPPI Kota Tegal Adakan Pelantikan, Begini Pesan Dedy Yon

BeritaNasional.ID | TEGAL, JATENG – Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) Kota Tegal menyelenggarakan pelantikan, bertempat di Pendopo Ki Gede Sebayu, Jum’at (17/11/2023).

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono juga turut hadir dan memberikan sambutan dalam acara pelantikan Pengurus LSM BPPI Kota Tegal.

Laporan Pengurus DPD LSM BPPI Kota Tegal yang disampaikan oleh Penyelenggara Bendahara LSM BPPI Kota Tegal, Anton Subrata, menyampaikan terima kasih kepada anggota LSM BPPI dan Pemerintah Kota Tegal

“Terima kasih kepada semua anggota dan pemerintah sehingga acara ini dapat berjalan lancar,” ujar Anton.

Ketua DPD LSM BPPI Kota Tegal, Suprianto menyampaikan bahwa LSM BPPI Kota Tegal telah terbentuk sempurna ada di 4 kecamatan di Kota Tegal.

“DPC di empat kecamatan sudah terbentuk, semoga tetap teguh memegang AD ART,” ujar Suprianto.

Sementara itu, Ketua DPP LSM BPPI, Nur Abadi menyampaikan bahwa LSM BPPI itu LSM Nasional dan berjenjang dari anak cabang, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi dan pusat.

“LSM BPPI lahir di Kota Magelang di Situs Gunung Tidar, terbentuk pada 28 Desember 2019 dan saat ini sudah ada di 13 provinsi, di Jawa Tengah sudah ada semua DPD,” ujar Nur Abadi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menyampaikan selamat kepada DPC BPPI se-Kota Tegal yang baru dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada DPD BPPI Kota Tegal, khususnya kepada DPC se-kecamatan se-Kota Tegal yang baru dilantik, yang tadi sudah disampaikan ketua umum mohon sekali agar pengelolaannya dapat dijalankan dengan baik dan dapat menjalankan roda organisasi,” ujar Dedy Yon.

Selain itu, Dedy Yon juga berharap kepada DPC BPPI dengan masa bhakti dua tahun ini dapat maksimal dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button