AcehDaerah

Keuchik Romi Kembali Terima Gelar Profesi CPC dari IPPI dan DSI

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR – Keuchik Romi Syahputra, S.H., CPM., CPC, Kepala Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur kembali terima gelar profesi CPC (Certified Profesional Consiliator).

Hal tersebut setelah mengikuti tahapan pelatihan dan ujian roleplay BACTH ke-5 yang digelar oleh Institut Pengadaan Publik Indonesia (IPPI) dan Dewan Sengketa Indonesia (DSI) di Jakarta.

Keuchik Romi yang juga merupakan mahasiswa Pascasarjana (S2) IAIN Langsa ini juga di nyatakan kompeten menjadi Consiliator bersertifikat.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada DSI dan IPPI yang telah memberi kesempatan bagi kami untuk terus mengali ilmu-ilmu penengah di tegah-tegah masyarakat” ungkap Keuchik Romi yang juga seorang Jurnalis TV.

Keuchik muda tersebut juga memuji DSI dan IPPI yang telah menghadirkan pemateri handal dan kompeten, sehingga pihaknya sangat mudah untuk memahami apa yang disampaikan oleh pemateri sehingga merasa nyaman saat mengikuti pelatihan berlangsung.

“Kita harap, DSI terus dapat mengembangkan wawasan tentang sengketa di Provinsi Aceh” tutup Keuchik Romi yang juga Ketua Forum Keuchik Indra Makmu (FORKIM). Kamis (21/12/2023).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button