Ragam

Kisah Hidup Ahok Diangkat Ke Layar Lebar Melalui Film “ A Man Called Ahok “

BeritaNasional.ID Jakarta – Kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diangkat ke layar lebar melalui film berjudul A Man Called Ahok. Film ini terinspirasi oleh buku karangan Rudi Valinka berjudul serupa.

Ahok lantas berterima kasih atas pembuatan film tentang kehidupannya. Secara khusus, menurut Ahok, film ini menghubungkan pengaruh sang ayah dan perjalanan hidupnya dalam mengejar impian demi meraih kesuksesan.

“Terima kasih kepada cast dan crew yang telah bekerja keras membuat film A MAN CALLED AHOK. Sebuah film tentang hubungan seorang anak dan ayah dalam mewujudkan mimpi dan visi,” kata Ahok melalui akun Instagram @basukibtp yang di-posting oleh @timbtp, Rabu (5/9/2018).

Dalam Instagramnya tersebut juga ditampilkan poster film dengan tulisan coming soon (segera ditayangkan). Diketahui film ini disutradarai oleh Putrama Tuta dan dibintangi oleh Daniel Mananta sebagai pemeran utamanya.

“Semoga film perdana tentang hidup saya di Belitung Timur ini bisa menjadi inspirasi dan berguna bagi generasi penerus bangsa,” imbuh mantan Bupati Belitung Timur itu.

Lebih lanjut, Ahok pun menyampaikan dukungan dan doa agar rilis pemutaran film itu berjalan lancar. “Saya ucapkan sukses, sukacita dan doa saya yang terbaik agar film yang release di tahun 2018 ini dapat ditonton oleh seluruh masyarakat,” tuntas Ahok seraya menitipkan salam dari balik jeruji Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Tak pelak, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar atas postingan mengenai film itu. “Wuihhhhh kudu wajib nontonnnnn,” kata akun @dita0208.

“Harus banget di tonton ini film pak @basukibtp , good luck for @vjdaniel. G sabar nunggu film ini,”timpal akun @endangsuwantizain.

“Karena masih banyak orang yang mencintai dan menghargai beliau,” tulis akun @aristi_mirah@agus_tio90.

Buku A Man Called Ahok sendiri berisikan tentang kehidupan Ahok mulai dari masa kecil hingga proses karier politiknya. Buku ini dikeluarkan saat kampanye Pilgub DKI lalu dan menjadi incaran banyak orang. (dki1/bn.id)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button