Daerah

Klarifikasi Penjelasan Bakal Calon Kepala Desa Mulyo Sari

BeritaNasional.ID, LAMPUNG.- Tri Kiswono, Calon Kepala Desa Mulyo Sari, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, menyatakan mohon maaf, bila ada kesalahan, kepada para Sesepuh pengagum Bung Karno.

Ungkapan itu disampaikan Tri Kiswono, Via Postingan yang menamakan dirinya “ Pakde Kempul ” di sebuah akun Facebook, yang diterima Bernas, pada hari Rabu (14/7), sekitar pukul 12.00 WIB. Maksud tujuannya untuk meluruskan cerita, atas Selebaran Suratnya, dalam Pemilihan Kepala Desa Mulyso Sari.    

Postingan itu dianggap sebagai Klarifikasi, terkait berita yang ditulis media Online Beritanasional .ID, pada tanggal 11 Juli 2021, dengan judul “ Calon Kades Mulyosari Mau Gantikan Perjuangan Ir.Soekarno, tidak kurang seperti itu, Substansi dalam selebaran surat Tri Kiswono.

Terkait dengan Postingan seorang Wanita yang mengaku tinggal di Kalinda, Lampung, dan Pernah sekolah di SMPN 1 Tanjungsari, serta pernah bersekolah di SMA Ampera, Lampung. Mewakili Tri Kiswono, Maka hak jawabnya dinyatakan telah kami muat.

Pada tanggal 5 Agustus 2021 ini, masyarakat di Mulyosari akan memilih 2 orang peserta bakal calon Kepala Desa-nya. Mereka itu masing- masing bernama 1. Tri Kuswono, dan 2. H.Supratman Efendi.

Tri Kuswono, baru pertama kali ini, melibatkan diri dan ikut dalam pencalonan Kepala Desa Mulyosari, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Sedangkan lawannya, H.Supratman Efendi. Sudah dua priode, menjabat sebagai Kepala Desa Mulyosari.

Menurut keterangan dari para Sesepuh dan tokoh masyarakat di dikawasan itu, H.Supratman Efendi, sebenarnya sudah tidak mau ikut dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Mulyosari. Namun, karena banyaknya permintaan masyarakat Desa Mulyosari, hingga ia ikut dalam Pilkades.

Sebagian besar masyarakat Desa Mulyosari mengakui, perhatian H.Supratman Efendi terhadap pembangunan, dan mengayomi masyarakat sangat tinggi, dan tidak pernah mempersulit, atas kepentingan masyarakatnya. (Djohan Chaniago).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button